18 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Bisa Kamu Kunjungi di Waktu Luang

Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan – Tempat nongkrong daerah ini sebenarnya sangat banyak. Jika dibandingkan dengan belahan kota Jakarta yang lain nya, kota Jakarta Selatan cenderung memiliki jumlah tempat nongkrong yang jauh lebih banyak. Bila kamu merupakan tipikal anak nongkrong dan tinggal di belahan Jakarta selatan, kamu patut untuk bersyukur.

Nah, khusus untuk kamu para anak tongkrong di Jakarta selatan yang saat ini sedang mencari spot – spot nongkrong untuk mengisi waktu luang, berikut merupakan beberapa tempat nongkrong di jakarta murah meriah yang layak untuk kamu kunjungi bersama dengan teman atau pun pasangan:

  • Dia Lo Gue

Dia Lo Gue - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Tempat nongkrong yang satu ini mungkin memang nggak termasuk ke dalam salah satu tempat nongkrong di jakarta 24 jam yang bisa kamu kunjungi kapan pun kamu mau. Namun dapat dipastikan kalo kamu berkunjung ke tempat ini kamu pasti akan merasa puas dan nyaman. Hal ini dikarenakan tempat ini memiliki suasana ruangan yang benar – benar sangat bagus dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Konon karena tmepat nya yang sangat bagus, tempat ini sering dijadikan sebagai salah satu objek fotography oleh para anak – anak gaul yang tinggal di sekitaran daerah Jakarta Selatan. Untuk urusan menu makanan, di tempat ini makan nya juga tergolong cukup enak. Ya meski pun harga nya agak sedikit mahal, namun cukup sepadan lah dengan kelezatan rasa yang ditawarkan. Bila kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, lokasi tempat ini ada di JL. Kemang Selatan Raya, no 99 A.

Peta Lokasi :

  • One Fifteent Coffee

One Fifteent Coffee - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Suasana tempat nya mungkin nggak semeriah Southbox Jakarta, namun secara keseluruhan tempat ini benar – benar tergolong nyaman dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong atau pun tempat kongkow bersama dengan teman sejawat. Mengusung konsep desain interior bergaya modern minimalis, tempat ini menawarkan perpaduan tempat nongkrong dan tempat ngopi yang benar – benar pas.

Recommended ->>  65 Tempat Nongkrong di Semarang yang Murah dan Cozy untuk Disinggahi

Terlebih rasa kopi di tempat ini juga luar biasa lezat. Pokok nya kalo kamu merupakan seorang coffee addict, kamu kudu harus banget menyempatkan diri untuk sekedar icip – icip kopi di tempat ini. Kalo kamu penasaran dengan rasa kopi di tempat ini, lokasi tempat ini ada di Jl. Gandaria 1/63, Jakarta Selatan.

Peta Lokasi :

  • The Reading Room

The Reading Room - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Tempat nongkrong Jakarta Selatan yang satu ini merupakan salah satu tempat nongkrong terunik yang bisa kamu kunjungi di sekitaran daerah Jakarta Selatan. Lokasi tempat ini tergolong cukup mudah untuk diakses, yaitu ada di JL. Kemang Timur Raya No. 57.

Mengusung konsep book lounge dan screening room, tempat nongkrong yang satu ini benar – benar pas untuk dikunjungi oleh kalangan mahasiswa dan anak sekolahan. Konon, selain bisa dibaca di tempat, buku – buku di tempat ini juga bisa dibeli lho, sehingga kalo kamu suka dengan buku yang ada di tempat ini kamu nggak perlu datang ke tempat ini setiap hari hanya sekedar untuk membaca buku tersebut. Kalo kamu mau nyoba datang ke tempat ini, mereka biasa nya mulai beroperasi pada pukul 10 pagi.

Peta Lokasi :

Kunjujgi Juga Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Lainnya :

Journey Coffee Barito - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Kalo kamu mau merasakan lezat nya kopi dan mewah nya tempat ngopi, kamu bisa berkunjung ke cafe yang satu ini. Lokasi tempat nya ada di Jl. Barito 2 No 9, Blok M. Di tempat ini kamu akan merasa seperti sedang ngopi di rumah pribadi, soal nya suasana dan konsep tempat yang di usung bener – bener sangat homey banget.

Ya meski pun mungkin harga makanan nya tergolong cukup mahal, namun kalo kamu merupakan pecinta kopi sejati, tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang satu ini bener – bener nggak boleh kamu lewatin begitu saja.

Peta Lokasi :

  • Pasar Santa

Pasar Santa - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Pasar Santa merupakan salah satu dari 50 tempat nongkrong di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi oleh kalangan wisatawan dan juga warga sekitar Jakarta. Di tempat ini kamu bisa memesan berabgai macam kuliner lezat dengan harga yang realit murah dan terjangkau.

Konsep yang diusung oleh tempat ini sendiri sebenarnya adalah konsep food court, dimana pengunjung nya bisa memesan berbagai macam menu masakan dari beberapa buah cafe dan tempat makan yang buka di tempat ini. Kalo kamu tertarik dan ingin mencoba berkunjung ke tempat ini, lokasi tempat nya da di Jl. Cisanggiri II, Jakarta Selatan.

Peta Lokasi :

  • Filosofi Kopi

Filosofi Kopi - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Berkat novel berjudul Filosofi Kopi karang Dee Lestari yang akhir nya turut difilmkan, tempat ngopi yang satu ini belakangan selalu ramai dikunjungi oleh kalangan anak muda di kota Jakarta Selatan. Secara keseluruhan suasana tempat ngopi yang satu ini tergolong cukup berkelas dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat ngobrol dan bersantai.

Ya meski pun bangunan yang digunakan adalah bangunan bekas, namun berkat kemampuan dekorasi yang baik, tempat ini berhasil disulap menjadi tempat yang cozy dan nyaman untuk ditempati. Karena tempat ini buka sampai larut malam, tempat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai destinasi tempat nongkrong di Jakarta malam hari.

Terlebih harga kopi dan makanan di tempat ini juga tergolong sangat murah dan terjangkau, sehingga kamu nggak perlu takut kebobolan isi dompet. Bila kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, lokasi tempat nya ada di Jl. Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peta Lokasi :

  • Never Been Beter

Never Been Beter - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Kalo kamu kesulitan mencari tempat nongkrong murah di Tebet, kamu kami sarankan untuk bergeser sedikit ke daerah Kemang, tepat nya di Jl, Kemang Selatan No. 31. Di tempat ini kamu bisa memesan berbagai macam menu makanan dengan harga yang relatif cukup terjangkau.

Padahal secara keseluruhan tempat makan nya tergolong cukup bagus dan mewah. Mengusung konsep tempat makan bergaya industrial modern, hampir semua sisi yang ada di dalam tempat makan yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan – bahan bekas. Hebat nya, meski pun material yang dipakai adalah material barang bekas, namun hasil nya benar – benar sangat rapi dan juga menawan.

Peta Lokasi :

  • JF On 7

JF On 7 - Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Kalo kamu mau merasakan suasana nongkrong yang nggak gitu – gitu aja, kamu kami sarankan untuk berkunjung ke FJ On 7 yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No 6A, tepat nya di Colony Building 7th Floor. Di tempat ini kamu bisa menikmati tempat nongkrong semi outdoor yang dipenuhi dengan tanaman hijau sembari menikmati berbagai macam menu makanan super lezat yang relatif cukup murah dan terjangkau. Pokok nya keren abis deh!.

Peta Lokasi :

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu dari 18 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Bisa Kamu Kunjungi di Waktu Luang di atas? Atau kamu lebih suka mengunjungi tempat nongkrong di Jakarta barat? Apa pun itu, selalu isi waktu nongkrong mu dengan hal – hal yang positif ya!

Daftar Tempat Nongkrong di Jakarta SelatanTerbaru :

Nama TempatAlamat Cafe / Tempat Nongkrong
Dia Lo Gue Jl. Kemang Sel. No.99A, RT.1/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
One Fifteent CoffeeJl. Gandaria I No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130
The Reading RoomJalan Kemang Timur No. 57 A-B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12730
Journey Coffee Barito Jl. Keramat Pela Raya No.9, RT.9/RW.7, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160
Pasar SantaJalan Cisanggiri 2, Petogogan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 15810
Filosofi KopiJalan Melawai 6 Blok M No 8, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160
Never Been BeterJl. Kemang Selatan no 31, Bangka, RT.5/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
JF On 7Jl. Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720